Bikin Situs Online Gratisan Lewat Ponsel

PUTRA

MyWibes Blog gratis lewat ponselSekarang ini banyak layanan yang memberikan fasilitas pembuatan situs online secara instan. Salah satunya adalah layanan Mywibes.

MyWibes adalah situs GRATIS penciptaan alat mobile dan alat berbagi konten yang telah dikembangkan bagi pengguna yang dikhususkan untuk perangkat mobile dan ada cinta untuk menggantung pada mereka untuk sebagian besar hari. Salah satu kelebihan dari Mywibes ini adalah anda bisa mengunggah gambar,file musik, dokumen, dan merubah tampilan situs yang anda buat sesuai keinginan anda. anda juga bisa mengetahui kredit poin yang ditumpangi di situs yang anda buat. Semakin banyak yang berkunjung ke situs anda, akan semakin banyak poin yang anda dapatkan

Bagaimana Cara Membuatnya? ikuti lagkah berikut,

  1. Dari browser ponsel anda, masuk ke http://mywibes.com, kemudian klik "buat halaman baru".
  2. Setelah masuk ke halaman pendaftaran, isi data data yang diperlukan. Untuk username, nantinya akan digunakan sebagai subdomain anda jadi pilih username  yang sesuai dengan tema situs yang akan dibuat.
  3. Setelah pembuatan situs/blog selesai,kamu dapat melakukan costumisasi situs buatan kamu tersebut. Sebagai permulaan, kamu dapat merubah tampilan dengan melakukan klik pada “ubah grafis”.Disini, kamu dapat merubah warna latar belakang, gambar latar belakang, dan mengisi gambar latar yang sama disetiap halaman.
  4. Untuk merubah bagian lainnya, silahkan masuk ke menu utama. Di menu utama tersebut kamu dapat mengisi deskripsi tentang situs anda, mengganti logo dan merubah informasi pembuatan profil anda.
  5. Apabila sudah merasa cukup merubah tampilan situs kamu, coba unggah kontennya. Konten yang bisa diunggah antara lain : gambar,dokumen, musik, video dan link video (Youtube). 
Mudah bukan?
    Nah silahkan klik di sini  http://dbugiest.mywibes.com/ untuk melihat contohnya ( masih dalam tahap pembenahan, : D )

     silahkan mencoba sobat. trimakasih kunjungannya..

    0 Responses to "Bikin Situs Online Gratisan Lewat Ponsel"

    Posting Komentar