Cara Upload Foto/Video Lewat Ponsel

PUTRA

 Facebook masih menjadi daya tarik sebagian masyarakat indonesia. Lihat saja, ponsel-ponsel yang berseliweran belakangan ini mayoritas mengiming-imingi fitur facebook di dalamnya.

Populararitas Facebook semakin menjadi ketika BlackBerry masuk ke indonesia. BlackBerrymemang terkenal dengan kemudahannya ber-facebook.

Nah, sekarang pertanyaannya bisa gak sih mengupload foto dan video ke Facebook lewat ponsel yang tidak memiliki aplikasi facebook ? Jawabannya, bisa bisa saja.

Caranya cukup mudah, akses Brainwares dari
ponsel ke fb.brainwares.com lalu klik terms (syarat ketentuan) dan apabila Anda setuju silahkan ke proses berikutnya. Yang jelas, pihak Brainwares memberitahukan bahwa layanannya akan menampilkan iklan pada tampilan Facebook Anda.

Masukkan email dan password Facebook anda. Jika Anda masuk melalui brainwares untuk pertama kali maka akan muncul notifikasi yang meminta izin agar bisa mengirim dan menampilkan komentar juga menampilkan aplikasi koleksi foto, video dan catatan.

Apabila muncul Untrusted Certificate, pilih lanjutkan (ya) untuk ke proses berikutnya atw klik “no” jika Anda membatalkannya.

Berikutnya Anda bisa memilih album, dan menambah keterangan gambar (caption). Selanjutnya klik bagian “Chose File” dan pilih foto yang ada di memori ponsel Anda. Setelah selesai klik “Upload”.

Pilih teman-teman yang akan di Tag.

klik “OK” > “Add”.

Mudah kan ? ??

Nb: Untuk mengupload video, Anda tinggal pilih link “Upload Video” dan proses selanjutnya sama dengan mengupload foto.

selamat mencoba ….

0 Responses to "Cara Upload Foto/Video Lewat Ponsel"

Posting Komentar