3 Tips untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah

PUTRA

Menurunkan berat badan atau diet loss adalah impian bagi semua orang. Selama beberapa dekade, para peneliti telah mempelajari secara ekstensif mekanisme di balik rasa lapar dan perasaan kenyang. Telah diungkapkan bahwa perut adalah monitor volume makanan yang datang daripada jumlah kalori.
Anda merasa kekenyangan setelah makan semangkuk besar sup sayuran tetapi tidak kenyang setelah makan, kecil namun kaya kalori, sepotong cheesecake. Makan makanan dengan kepadatan rendah kalori seperti buah-buahan, sayuran, dan sup memicu perasaan kenyang. Tapi makanan kaya atau kalori-padat tidak memicu perasaan kenyang karena mereka mengambil sedikit ruang di perut.
Berikut ada 3 (tiga) cara untuk menambahkan lebih banyak makanan besar untuk diet harian Anda:

Easy Weight Loss Diet

1. Pilih besar makanan. Sayuran dan buah terbaik Anda. Kebanyakan sayuran rata-rata hanya 20 kalori per porsi. (Satu porsi adalah cangkir setengah matang atau 1 gelas mentah.) Buah pasokan hanya 60 kalori per porsi. (Satu porsi jus sama dengan setengah cangkir atau satu bola tenis potong ukuran buah.) Mencapai tujuh sampai sembilan porsi harian buah dan sayuran.

2. Tingkatkan serat Anda. Serat yang menambahkan massal untuk makanan, membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Satu penelitian baru menunjukkan bahwa menambahkan 14 gram serat harian (jumlah yang dalam melayani Serat Satu sereal) selama empat bulan mengurangi asupan kalori sebesar 10 persen, mengakibatkan penurunan berat badan sekitar 4-pon. Makanan tinggi serat termasuk biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan, dan buah. Tambahkan kukus sayuran untuk hidangan pasta, kacang-kacangan untuk casseroles Anda, dan buah dengan cokelat dicukur untuk mengisi makanan penutup.
3. Tambahkan air. Makan makanan dengan kadar air tinggi, seperti sup ayam, mengurangi asupan kalori berikutnya pada makan berikutnya dibandingkan dengan makan makanan kering dengan jumlah kalori yang sama, seperti casserole ayam. Slurp sup untuk hidangan pertama, terutama sup dengan banyak sayuran dalam dasar sayur atau ayam lemak rendah atau stok daging sapi. Smoothies dibuat dengan buah, yogurt tanpa lemak, dan banyak es juga membuat makanan ringan, mengisi berair atau makanan cepat. Tidak hanya air membantu Anda merasa kenyang, tapi udara dicampur ke dalam ramuan buah Anda juga membantu mencegah kelaparan.

Sebagai kesimpulan, dengan mempraktekkan tiga tips, berat kehilangan diet mudah dicapai. Anda dapat menjalani hidup sehat dengan memilih makanan besar, meningkatkan serat Anda dan tambahkan air lebih dalam asupan harian Anda. Good luck dalam mengurangi berat badan Anda secara alami dan aman.
0 Responses to "3 Tips untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah"

Posting Komentar