Langkah-langkah untuk Mengurangi SPAM di Inbox Anda

PUTRA

Spam pertama kali membuat tanda di dunia pada tahun 1978 ketika Gary Thuerk, Direktur Pemasaran Digital Equipment Teknologi mengirimkan permohonan email ke 400 karyawan pada Arpnet. Email membuat beberapa penjualan, tetapi juga menciptakan reaksi sengit. Saat ini, lebih dari 180 milyar pesan spam dikirim setiap hari untuk lebih dari 1 milyar pengguna internet. Statistik ini mengejutkan membuat jelas mengapa spam adalah suatu masalah besar bagi para pengguna internet. Banyak perusahaan yang bekerja keras untuk mengatasi masalah spam, tapi langkah pertama untuk berhenti dimulai spam dengan konsumen.

Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pengguna internet dapat mengurangi jumlah pesan email spam yang mereka terima di inbox mereka.

Sebelum Invasi Spam

Software:
Pilih penyedia layanan email yang menawarkan built-in layanan spam perlindungan. Cari penyedia layanan yang mempromosikan tingkat keberhasilan tinggi memblokir email spam.

Spam Filter:
Spam adalah permainan kucing dan tikus. Spammer terus-menerus mencari cara untuk bypass filter. Secara teratur memeriksa software filter spam Anda jika Anda menggunakan non-email berbasis web untuk memastikan itu adalah up to date. Jika Anda menggunakan email berbasis web, m pastikan penyedia webmail Anda bekerja keras untuk melindungi Anda dari spam.

Meningkatkan Keamanan:
Firewall mungkin salah satu aplikasi yang paling penting pada komputer. Karena berfungsi sebagai penghalang antara hacker dan komputer, dan mencegah akses ke informasi yang tidak sah.

Email Batas Penyebaran:
Ketika melakukan transaksi online, benar-benar scan halaman untuk setiap kotak diperiksa dan terkendali. Beberapa perusahaan akan kata kotak-kotak dengan cara untuk meningkatkan kemungkinan konsumen memilih-in untuk kampanye email mereka.




Shop Dari Vendor Diketahui:
Belanja dari vendor dikenal sangat dapat mengurangi ancaman email spam. Banyak perusahaan yang bersalah menjual alamat email kepada pihak ketiga, yang kemudian digunakan untuk spam. kebijakan privasi perusahaan seharusnya daftar dimaksudkan mereka menggunakan informasi pribadi Anda, seperti apakah mereka akan menjual alamat email Anda kepada pihak ketiga. Konsumen dapat memeriksa Better Business Bureau's dan FTC (Federal Trade Commission) website untuk daftar perusahaan terkemuka dan untuk daftar pelanggar.

Setelah Spam Menjadi Masalah sebuah

pengguna internet harus menghindari pembukaan spam. Ini harus segera dihapus. Memperhatikan alamat email pengirim sebagai spammer paling menggunakan baris subjek menipu dimaksudkan untuk mempromosikan pembukaan. Jika dibuka, hindari lampiran, yang mungkin berisi virus, dan tidak membeli barang atau donasi ke badan amal diminta dalam pesan. Banyak pesan spam email akan memiliki link unsubscribe di bagian bawah pesan, seperti yang ditentukan oleh Undang-Undang CAN-SPAM.

Jika konsumen menemukan diri mereka dengan kotak masuk penuh spam, mereka juga dapat melaporkan email spam untuk mereka Internet Service Provider.

Ada berbagai perusahaan dan organisasi yang dirancang untuk mengatur Internet dan melindungi pengguna. Namun, penting bahwa pengguna internet diberitahu tentang ancaman spam. Dengan mengikuti saran-saran lain dan dengan tidak jatuh korban dari ploys spammer, pengguna dapat membantu menempatkan spammer keluar dari bisnis, dan menjaga mereka bebas dari kotak masuk email sampah.
0 Responses to "Langkah-langkah untuk Mengurangi SPAM di Inbox Anda"

Posting Komentar