Makanan Khusus yang Dapat Membantu Melindungi Seluruh Tubuh Anda dari Penyakit


Apakah Anda menyadari ada makanan penting Anda bisa makan yang dapat membantu Anda melawan penyakit koroner, kanker, penyakit Alzheimer dan gangguan pencernaan seperti sembelit, perut kembung, kembung dan alergi, hanya untuk beberapa nama?

Tidak banyak orang menyadari ada makanan penting yang tersedia dari toko Hidup Sehat Anda yang kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, omega 3 asam lemak esensial dan fitokimia yang memiliki manfaat kesehatan luar biasa.

Lindungi Seluruh Tubuh Anda Terhadap Penyakit
Ada makanan yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kolesterol, memerangi penyakit jantung dan mencegah penyakit serius seperti Alzheimer. Ada makanan yang memiliki sifat anti-inflamasi dan ideal untuk penderita Radang Sendi. Dan ada makanan yang dapat membantu sistem pencernaan Anda sehingga Anda lebih baik untuk mengatasi sembelit, perut kembung, kembung, diare, sakit perut, bau mulut, alergi dan kekebalan usus.

Phytochemical
Ditemukan pada makanan nabati, fitokimia adalah nutrisi yang mengandung sifat penyakit pelindung. Mereka terkenal karena sifat antioksidan dan anti-inflamasi digunakan untuk melindungi sel tubuh terhadap kerusakan antioksidan dan ancaman akibat kanker. Diantara yang paling dikenal adalah phytochemical lycopene, isoflavon, flavonoid, polifenol, lignan dan indoles.

makanan fungsional yang mengandung phytochemical mencakup semua buah dan, sayuran kacang, kacang, kacang, biji dan wholegrains.

Probiotik
Probiotik meningkatkan kesehatan pencernaan dan penyerapan nutrisi dengan meningkatkan jumlah bakteri usus yang menguntungkan dalam usus. Probiotik dapat membantu dengan sembelit, perut kembung, kembung, diare, sakit perut, bau mulut, alergi dan kekebalan usus. makanan Probiotik dapat membantu terisi kembali bakteri baik di dalam usus dan mendorong pencernaan lengkap. Diantara yang paling dikenal adalah probiotik Lactobacillus, Bifidobacteria, ragi dan inulin.

makanan fungsional yang mengandung probiotik termasuk yoghurt alami dengan budaya hidup aktif, makanan fermentasi seperti miso, wholegrains, madu bawang, dan beberapa makanan kemasan yang mengandung inulin.

Tanaman Sterols
Plant sterol alami lemak yang membantu mengurangi risiko penyakit jantung dengan menghalangi penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah.

makanan fungsional yang mengandung sterol tanaman termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan dalam jumlah yang lebih kecil, sayuran dan buah. menyebar sterol Tanaman juga banyak tersedia dan dalam jumlah 1 - 1 ½ sendok makan sehari telah terbukti mengurangi kadar kolesterol dengan rata-rata 10%.

Serat
Serat dikenal untuk membantu mengurangi beberapa jenis kanker dan mempertahankan saluran pencernaan yang sehat, membantu Anda dengan sembelit dan masalah pencernaan lainnya. Selain itu kehadirannya dalam diet anda dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan berkontribusi bagi pemeliharaan kadar glukosa darah yang sehat.

makanan fungsional yang mengandung serat termasuk buah dan sayuran,, kacang kacang-kacangan, kacang, biji, wholegrains dan dedak.

Asam Lemak
Asam lemak esensial memainkan peran penting dalam mengurangi peradangan, mempertahankan fungsi otak dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Omega-3 asam lemak adalah beberapa komponen fungsional yang paling diteliti dalam makanan dan digunakan untuk membentengi berbagai makanan termasuk roti, telur dan sereal.

Alami makanan fungsional yang mengandung omega 3 asam lemak meliputi; salmon, tuna sarden, mackerel, walnut dan biji rami.

Biji rami

Biji rami atau linseeds mengandung fitokimia kuat yang memiliki peran fungsional seluruh tubuh Anda. Baik biji rami dan minyak biji rami adalah sumber utama asam alfa linolenat (ALA), asam lemak Omega 3, dan dengan demikian melindungi tubuh terhadap penyakit jantung koroner dan membantu mengurangi peradangan di seluruh tubuh.

Biji rami mengandung lignan yang dengan bantuan dari flora usus akan dikonversi menjadi dua hormon seperti zat yang, penelitian telah menunjukkan, dapat membantu melindungi wanita dari kanker payudara. Selain itu mereka merupakan sumber yang sangat baik dari kedua serat larut dan tidak larut dan meningkatkan kesehatan pencernaan dengan mencegah sembelit.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini dan lainnya makanan fungsional yang luar biasa berbicara kepada staf yang ramah di toko Hidup Sehat lokal Anda. Mereka hanya akan terlalu senang untuk membicarakan dengan Anda berbagai pilihan makanan fungsional Hidup Sehat telah tersedia.
0 Responses to "Makanan Khusus yang Dapat Membantu Melindungi Seluruh Tubuh Anda dari Penyakit"

Posting Komentar